Breaking

Rabu, 01 Maret 2017

Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online

Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online
Link Artikel: Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online

Baca juga


Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online



Facebook, adalah salah satu media sosial yang sangat terkenal. Banyak sekali yang bergabung. Baik dari kalangan remaja sampai orang dewasa bisa di temukan disini.

Ada yang hanya sekedar untuk mencari teman online, ada juga yang memanfaatkannya untuk bisnis online.
Dari situlah, kini facebook mengeluarkan fitur yang sangat bermanfaat bagi para online marketer. Yaitu facebook ads.


Seberapa ampuh facebook ads ini ?


Dalam riset yang dilakukan, penjualan mampu meningkat hingga 20% dengan menggunakan promosi lewat facebook ads ini.
Hal ini di sebabkan karena cara kerja facebook ads sangat tertarget. Baik dari usia, karakteristik, tempat tinggal hingga hobi dan minat.

Jelas bila cara kerja iklan tertaget. Maka akan sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis online.
Misal, saya akan menjual baju Batman. Tentu jika promosinya salah tempat. Kesempatan untuk mendapatkan penawaran akan sangat kecil.


Selain tertarget, budget yang dibutuhkan untuk facebook ads ini sangatlah murah. Sehingga untuk pemula dapat bergabung atau mencoba program ini walaupun minim modal.

Budget paling kecil yang dibutuhkan adalah sebesar Rp 14.000 dengan jangkauan sekitar 2.400 orang.
Hanya dengan uang Rp 14.000 maka produk anda akan diketahui oleh 2.400 orang potensial. Maksudnya orang yang juga memiliki minat terhadap produk yang anda promosikan.
Bagaimana tidak menguntungkan ?

Tidak hanya disitu, jika produk anda menarik. Maka tidak jarang ada yang nge-share iklan anda. Secara tidak langsung. Jangkuan yang dihasilkan akan tambah luas.


Dibanding dengan twitter memang lebih ampuh fb ads. Dan juga lebih murah facebook ads.
Namun sekali lagi, cara ini belum menjamin jika produk anda akan laris di pasaran. Karena banyak sekali pesaing yang memasarkan produk yang juga sama persis dengan produk yang anda miliki.


Demikianlah Artikel Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online

Sekianlah artikel Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Facebook Ads Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/03/facebook-ads-alat-promosi-terbaik-untuk.html

1 komentar: