Breaking

Jumat, 10 Februari 2017

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur
Link Artikel: Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur

Baca juga


Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur



Tanaman yang cocok untuk vertikultur adalah jenis-jenis tanaman yang berumur pendek. Dan juga berbatang kecil.

Dalam vertikultur, tanaman tidak memiliki cukup banyak ruang akar. Sehingga tanaman yang cocok pun adalah tanaman yang akarnya serabut.


Berikut tanaman yang cocok untuk sistem vertikultur :


1. Bawang merah dan putih

Tanaman ini selain mempunyai akar yang sedikit. Juga memiliki batang yang tidak besar. Sehingga sangat cocok untuk vertikultur.


2. Seledri

Hampir sama dengan bawang, tanaman ini bukan tanaman yang besar. Sehingga tidak begitu memiliki kendala. Seperti ruang yang tidak luas.



3. Sayur-sayuran kecil dan sedang.

Yang termasuk didalamnya adalah sawi, pakcoy, kubis cina, kangkung dan selada.
Tanaman ini bisa diterapkan dalam teknik vertikultur. Karena juga tidak membutuhkan ruang akar yang besar.


4. Cabai

Cabai bisa diterapkan dalam teknik vertikultur, namun tidak terlalu bagus. Karena tanaman ini termasuk ke dalam tanaman sayur besar seperti tomat dan terung.


Selain 4 jenis tanaman diatas, sebenarnya bisa saja di modifikasi untuk tanaman besar seperti jagung. Namun perlu perlakuan khusus agar jagung tidak terkena penyakit. Selain itu masalah utamanya adalah kekuatan batang tanaman itu sendiri dalam menahan beban agar tidak tumbang.

Untuk tanaman jenis buah yang bisa diterapkan adalah strowberry.

Itulah beberapa jenis tanaman yang cocok untuk teknik vertikultur.

Baca juga :

Membuat Media Tanam Vertikultur Sederhana

Cara Menanam Bawang Merah Vertikultur Lengkap Dan Mudah


Demikianlah Artikel Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur

Sekianlah artikel Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Tanaman Yang Cocok Untuk Vertikultur link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/02/tanaman-yang-cocok-untuk-vertikultur.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar