Breaking

Jumat, 24 Maret 2017

Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai

Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai
Link Artikel: Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai

Baca juga


Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai



Membuka usaha rumah makan merupakan salah satu usaha yang sangat menguntungkan. Apalagi jika tempat pendiriannya sangat tepat. Maka akan lebih banyak mendatangkan konsumen dan juga keuntungannya.

Cara untuk membuka usaha rumah makan gampang-gampang susah. Perlu ketelitian dan juga kepintaran dalam memprediksi sebuah resiko dan keadaan yang akan datang. Karena usaha ini berkaitan dengan rasa kepuasan seseorang dan kepuasan tersebut tidak bisa di bohongi. Karena berusan dengan lidah.

Baca juga : Usaha Makanan Yang Lagi Trend


Jika anda akan membuka usaha rumah makan, berikut tips yang bisa dibaca sebelum memulai usaha rumah makan :


1. Tentukan Target Konsumen

Dalam sebuah usaha rumah makan, target konsumen sangat penting. Karena berbeda target akan berbeda pula jenis masakan yang akan kita hidangkan. Begitu juga bugdetnya.

Misal anda akan membuka usaha rumah makan dengan target anak kosan, tentu harus berfikir bagaimana caranya membuat sebuah masakan yang terjangkau. Berbeda dengan target untuk pns misal. Maka anda harus berfikir bagaimana caranya membuat masakan yang mempunyai rasa enak dan pas dimulut.




2. Memilih Tempat

Setelah memilih target market, langkah yang selanjutnya adalah dengan memilih tempat yang tepat sesuai target tersebut.
Pemilihan tempat ini sangat penting, jangan sampai anda salah pilih dan ujung-ujungnya sepi.


Untuk memilih tempat yang baik yaitu :


● Budget

Jika anda sewa tempat, pastikan budgetnya tidak lebih dari income. Percuma jika ramai tapi tidak menguntungkan


● Nyaman

Rumah makan harus memiliki tempat yang nyaman. Se-enak apapun masakannya kalau tempatnya kumuh dijamin tidak ada yang beli.


● Usahakan Mudah Dijangkau

Seperti dipinggir jalan utama. Meskipun jika kita memilih tempat yang mudah dijangkau tentu harus menyiapkan budget yang tidak sedikit. Sehingga perlu sekali sikap kreatif dari diri anda sendiri.



3. Harga

Tentukan harga yang sesuai dengan terget. Namun juga harus bisa menutupi biaya modal insfratrukstur seperti kios, piring dan peralatan lainnya.

Masalah harga, usahakan sering diadakan diskon. Karena tidak hanya baju, di zaman yang modern makanan juga perlu diskon. Apalagi untuk anak kost.



4. Periapan Karyawan

Persiapan ini harus anda fikirkan dengan matang. Apakah akan memulai usaha dengan karyawan anda sendiri sekaligus pemilik usaha. Atau akan membayar orang untuk bekerja di usaha anda.

Tentu anda sendiri yang bisa menentukan masalah ini.



5. Promosi

Yang terakhir adalah promosi. Semua bisnis memerlukan promosi, baik itu baju, kendaraan, properti sampai rumah makan. Karena dengan adanya promosi diharapakan usaha yang kita bangun akan cepat dikenal oleh orang banyak.

Promosi tidak perlu besar-besar. Misal memasang spanduk atau baleho. Yang akan menguras modal awal.

Berikan promosi kecil-kecilan saja. 3 hari pertama buka rumah makan, semua pengunjung makan gratis. Usahakan berikan pelayanan yang baik dan rasa masakan yang terbaik pula. Karena inilah segmen penentuan apakah calon konsumen tersebut akan menjadi pelanggan anda atau tidak.



Selain 5 hal diatas, yang paling penting dalam memulai usaha rumah makan adalah kreativitas dan inovatif. Langkah ini dipakai untuk mengantisipasi rasa bosan dari pelanggan terhadap masakan kita.


Demikianlah Artikel Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai

Sekianlah artikel Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Tips Untuk Membuka Usaha Rumah Makan Agar Ramai link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/03/tips-untuk-membuka-usaha-rumah-makan.html

2 komentar:

  1. http://pelangiqq123.blogspot.com/2017/11/koboi-pecinta-wanita.html
    http://pelangiqq123.blogspot.com/2017/11/korea-selatan-sudah-kantongi-gaya-main.html
    http://pelangiqq123.blogspot.com/2017/11/dua-buah-kesemek-terjual-rp-64-juta-apa.html



    Masih Bingung Mencari Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya ?
    Perkenalkan Kami Adalah Agen Poker Terpercaya .
    Menang Berapa Pun Akan Kami Bayar !!
    Nikmati Fasilitas Exclusive Dari Kami :
    Proses Transaksi Yang Cepat Dan Super Mudah .
    Minimal Depo & WD Terjangkau , Cuma 20Rb .
    Kartu Di Meja Juga Lebih Ringan !!
    Dapat Kan Tips & Trick Yang Super Jitu Dari CS Kami ..
    Mudah Di Akses Dari Berbagai Gadget .
    Layanan CS Yang Ramah Dan Online 24 Jam Setiap Hari Nya .
    Jangan Pusing Lagi Boss .
    Bermain lah Dengan Santai Dan Tenang Bersama Kami .
    Kembang Kan Hobi Anda Dan Warnai Hidup Anda Bersama Kami .

    BalasHapus
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus