Breaking

Minggu, 26 Maret 2017

5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal

5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul 5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peluang usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: 5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal
Link Artikel: 5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal

Baca juga


5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal



Dalam memulai sebuah usaha, ada satu hal yang paling menentukan. Yaitu sebuah modal, baik modal tetap maupun modal produksi.
Keduanya sangat penting dalam menunjang sebuah usaha.

Jika anda para pemula ingin memulai sebuah usaha baik itu sampingan atau bukan namun terkendala dengan modal. Sebaiknya bisa memilih beberapa jenis usaha jasa tanpa modal berikut ini.



1. Jasa Properti

Menjadi seorang jasa properti atau biasa dikenal sebagai broker properti memang tanpa modal.
Hanya membutuhkan ketrampilan dan juga link penjualan yang lebar.

Untuk memulainya memang cukup sulit. Dan sangat beresiko bila untuk pemula. Walaupun sebenarnya tidak beresiko terhadap kerugian, namun bila berurusan dengan sebuah bisnis broker tentu mengharuskan seseorang memiliki legalitas yang jelas. Dan juga sistem hukum yang jelas.

Jika anda berniat untuk memulai usaha broker properti, cobalah terlebih dahulu bergabung dengan agen properti ternama yang sudah memiliki reputasi yang baik. Seperti raywhite dll. Jadilah agen freelance terlebih dahulu, sekaligus belajar bagaimana cara menjadi agen properti yang berkualitas.




2. Makelar Kendaraan

Makelar kendaraan baik motor maupun mobil, memang nyaris tanpa modal. Hanya membutuhkan tempat atau shorum yang bisa memakai teras rumah untuk alternatifnya.

Walaupun begitu, menjadi seorang makelar bukanlah hal yang mudah. Karena proses penjualan seperti motor dan mobil tidak seantusias penjualan makanan dan bahan pokok lain.

Untuk itu, jika anda berniat. Lakukan sebuah promosi yang mampu mendobrak penjualan shorum anda. Dengan cara posting di iklan baris gratis seperti olx ataupun lewat grup di media sosial seperti fb, twitter dan lain-lain.
Sehingga apabila penjualan lancar, secara tidak langsung akan memperbanyak konsumen maupun kolega yang akan bekerjasama dengan anda.




3. Jasa Transkrip

Jasa transkrip memang tanpa modal. Tidak perlu buka toko dan sejenisnya. Yang diperlukan adalah keahlian dalam menerjemahkan berbagai bahasa.

Hanya saja untuk mencapainya cukup sulit. Secara tidak langsung anda juga harus mempromosikan diri anda sendiri. Bahwa anda memiliki keahlian mentranskrip bahasa asing kedalam bahasa tertentu.

Alternatif untuk promosi bisa bergabung dengan sitis-situs freelance. Selain itu juga bisa menggunakan youtube untuk memperlihatkan skill dan kemampuan yang anda miliki.



4. Jasa Desain

Seorang desainer tidak membutuhkan modal sedikitpun. Hanya sebuah komputer dan penunjang lainnya yang harganya tidak terlalu mahal jika dibandingkan membuka usaha lainnya sepeti toko kelontong atau rumah makan.

Namun untuk menjadi desainer tentu membutuhkan mpdal yang besar. Baik untuk sekolah kusus atau untuk menyiapkan bakat ahli desain itu sendiri.

Keuntungannya sangat besar, mengingat banyak sekali desain yang memiliki harga mahal. Sehingga usaha ini masih sangat prospektif.




5. Jasa Pembuat Website

Untuk memulai usaha ini, anda harus memiliki keahlian tentang web desain. Baik tentang html maupun yang lainnya.

Seperti usaha jasa lainnya, jasa pembuatan website juga termasuk kedalam usaha jasa tanpa modal. Hanya membutuhkan keahlian saja.


Contoh diatas merupakan sedikit usaha jasa yang tanpa modal. Bukan tidak mungkin anda akan sukses didalam usaha tersebut. Meskipun tidak membutuhkan modal untuk memulainya.


Demikianlah Artikel 5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal

Sekianlah artikel 5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini 5 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/03/5-jenis-usaha-jasa-tanpa-modal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar