Breaking

Jumat, 07 April 2017

Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan

Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peluang usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan
Link Artikel: Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan

Baca juga


Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan



Usaha pangkas rambut tergolong kedalam usaha rumahan yang menguntungkan. Dan termasuk juga dalam usaha dengan modal kecil.
Namun usaha ini mempunyai prospek yang cukup baik. Dalam 1 bulan saja mampu mengantongi hingga 3 juta. Dan persentase profitnya mencapai 70% - 75% terbayang bukan gaji seorang tukang cukur.


Jika masih ragu silahkan baca simulasi berikut :

Seseorang katakanlah konsumen memiliki waktu periodik 2 bulan sekali untuk pangkas rambut.

Jika 1 orang dikenakan tarif sebesar Rp 10.000,-

Maka → Rp 3.000.000 = 300 orang.

● Untuk mendapatkan income sebesar Rp 3.000.000,- jasa pangkas rambut harus memiliki 600 konsumen tetap.

● Dengan catatan mereka melakukan pangkas rambut rutin setiap 2 bulan sekali.

● Maka dalam 1 hari, estimasi dan target adalah mencukur sebanyak 10 orang.

Bukan hal yang sulit bukan ??


Untuk mendapatkan konsumen sebanyak 600 orang, biasanya membutuhkan waktu selama 5 - 8 bulan. Dengan catatan kualitas dan pelayanan harus prima.

Simulasi diatas bukan hal yang tidak mungkin. Jika anda menerapkan tips dibawah ini, tentu meraih penghasilan diatas 2 juta adalah hal yang mudah.

Berikut tipsnya :


1. Kenali Kemauan Konsumen

Seorang tukang cukur, yang petama adalah skill. Hal tersebut sudah menjadi wajib dalam usaha pangkas rambut.

Namun saat ini banyak sekali tukang cukur yang tidak mengerti apa mau konsumen.
Jika anda tukang cukur, berinteraksilah dengan konsumen. Caranya setiap anda mencukur tanyakan "sudah pas belum, yang mana yang kurang?" Sehingga anda bisa tahu apa yang diinginkan konsumen.


2. Kenyamanan

Kenyamanan menjadi yang utama. Masalah letak tidak menjadi masalah. Memang letak yang strategis lebih baik. Namun pangkas rambut walaupun letaknya sulit di jangkau tetap saja terkenal jika hasil pangkasannya rapi dan bagus.

Yang paling menjadi perhatian, orang cukur itu rata-rata lebih nyaman bila waktu pencukurannya tidak lama. Sehingga tidak banyak memangkas waktunya. Dan tidak pegal karena harus tegang saat di cukur.


Jika anda melakukan 2 hal diatas, lihatlah perkembangannya ketika sudah berjalan selama 1 - 2 bulan.
Pasti konsumen akan mengalami peningkatan.


Demikianlah Artikel Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan

Sekianlah artikel Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Usaha Pangkas Rambut Income 3 Juta Per Bulan link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/04/usaha-pangkas-rambut-income-3-juta-per.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar