Breaking

Rabu, 14 Juni 2017

Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha

Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha
Link Artikel: Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha

Baca juga


Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha



Mendapatkan pasokan dari suplier dengan harga yang murah tentu akan lebih menguntungkan. Karena akan membuat nilai margin kita bertambah.

Banyak pedagang pemula yang tidak mengerti bagaimana cara mencari suplier murah. Dengan begitu, berikut kami ulas cara mencari atau mendapatkan suplier dengan harga murah yang mungkin bisa membantu anda. Sehingga akan lebih menguntungkan.



1. Kenali Terlebih Dahulu Produk Anda

Apa sih yang anda jual ?
Tentu akan ada suplier yang menyupalai produk tersebut. Namun sebagai pemula tentu tidak akan mendapat suplai langsung dari suplier tersebut. Alasannya adalah karena toko anda masih kecil dan belum layak.

Caranya memang harus mengenali produk anda yang memang potensial untuk disuplai langsung oleh suplier. Tidak mudah memang. Namun ada beberapa langkah untuk memancing suplier agar datang ke toko anda.

Diantaranya :

● Usahakan anda memilih usaha perdagangan 1 produk. Misal bahan pokok seperti beras atau cabe dan sejenisnya. Tentu suplier akan lebih tertarik.

● Gunakan Promosi dengan maksimal. Harapannya promosi yang anda lakukan sampai ke tangan suplier. Sehingga pihak suplier akan mendatangi toko anda.



2. Mendatangi Langsung

Jika cara nomor satu adalah usaha kita ditempat. Atau bisa diartikan menunggu suplier datang ke toko. Kali ini kita akan mencoba teknik jemput bola dalam mendapatkan suplier murah.


Cara yang bisa anda lakukan antara lain :

● Coba cari koperasi yang bergerak di bidang perniagaan. Temukan koperasi yang menjual produk yang tentunya sama persis dengan produk yang anda jual. Sebagai bocoran biasanya koperasi bergerak di bidang penjualan minyak kemasan dan juga rokok.

Untuk itu cobalah mendatangi koperasi tersebut dan sampaikan niat kerja sama anda dengan dilengkapi surat permohonan kerja sama.


● Perhatikan tempat anda kulak atau belanja barang dagangan di toko yang menjadi langganan anda. Setiap selang beberapa hari sekali tentu akan ada sales yang menawarkan produk.

Kejadian ini adalah peluang anda mendapatkan pasokan dari suplier dengan harga murah. Langsung saja anda datangi sales tersebut. Perkenalkan dan jelaskan maksud maupun tujuan anda.

Biasanya mereka mau menyuplai namun dengan syarat langsung bayar dan juga dalam jumlah yang tidak sedikit. Untuk itu persiapkan terlebih dahulu dengan matang.


Itulah cara terbaik dan mudah untuk mencari maupun mendapatkan harga murah dari suplier. Sebenarnya ada satu lagi cara yang mungkin bisa anda coba. YauYaitu mencari suplier murah online di dunia maya. Namun rentan penipuan. Anda harus berhati-hati dan teliti terhadap penipuan tersebut.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha

Sekianlah artikel Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Cara Mudah Mencari Suplier Murah Untuk Memulai Usaha link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/06/cara-mudah-mencari-suplier-murah-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar