Breaking

Selasa, 20 Juni 2017

Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras

Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras
Link Artikel: Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras

Baca juga


Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras



Membuka usaha boneka memang mudah. Tapi cara tepat agar boneka laku banyak itu yang susah. Sebenarnya cara untuk membuat toko boneka ramai pengunjung sangat mudah.
Jika anda paham dan kreatif.

Coba ikuti tips berikut ini

Sebelum membuka toko boneka, lihat terlebih dahulu sekitar tempat tinggal anda. Karena tempat tinggal akan sangat mempengaruhi.

Jika di kota mungkin anda bisa membukanya di sembarang tempat. Karena biasanya kota itu selalu ramai. Tapi kalo anda tinggal di desa jangan sekali-kali membuka toko boneka. Karena dijamin gak laku.

Tempat yang paling strategis untuk membuka toko boneka adalah di sekitaran Universitas ataupun sekolah SMA/SMP. Biasanya merekalah yang sering memberi kado boneka kepada pacarnya.


Ada terobosan baru dari saya untuk anda yang akan memulai usaha jual boneka.


1. Buat Toko Online

Toko boneka itu tidak selalu ramai. Karena yang butuh tidak begitu banyak. Jadi sebaiknya anda bermain di Online. Yang penting jujur dan profesional.

Jika tidak punya toko online bisa menggunakan sosmed seperti FB ataupun Twitter dan IG.

Baca juga : Facebook ADS Alat Promosi Terbaik Untuk Bisnis Online


2. Jual Boneka Yang Unik

Cara mengartikan unik bukanlah bentuknya. Coba anda lihat di penjual boneka lain. Adakah yang menjual boneka dengan tulisan ucapan.

Misalnya di bagian depan boneka ada tulisan "Happy Aniversary Sayang. I Love You _Chika & Choki_"

Belum ada bukan ?
Nah anda bisa membuka usaha jual boneka karakter seperti itu.


Caranya:

● Cari penjahit profesional yang mampu menjahit sesuai pesanan

● Jangan stok boneka, gunakan saja sistem PO. Dimana ketika ada pesanan anda mencari barang.

Simple kan ?


Bagaimana ?
Mau mencoba ?

Jika berniat cari terlebih dahulu harga boneka dari distributor. Anda bisa mengeceknya di distributor boneka online yang banyak sekali di google.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras

Sekianlah artikel Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Cara Membuat Usaha Bonekamu Laku Keras link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/06/cara-membuat-usaha-bonekamu-laku-keras.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar