Breaking

Kamis, 29 Juni 2017

Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim

Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peluang usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim
Link Artikel: Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim

Baca juga


Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim



Memulai usaha jilbab atau kerudung muslim sangat menguntungkan. Walaupun tidak selalu setiap hari ada pembeli. Namun jika anda berjualan jilbab atau kerudung dengan harga murah tentu akan menjadi usaha yang sangat menguntungkan, karena akan ramai pembeli.

Cara mendapatkan jilbab murah bisa dari pabrik konveksi yang menyediakan beraneka ragam jilbab muslim. Atau dari toko grosir yang juga menyediakan banyak jilbab dengan bermacam-macam merek.

Jika anda memulai usaha jilbab dengan tepat, maka tidak sulit untuk mendapatkan untung seperti yang di harapkan.




Caranya cukup mudah, ikuti tips berikut ini :


1. Buatlah Toko Khusus

Untuk memulai usaha jilbab, anda perlu menyiapkan toko khusus yaitu dengan cara menyewa atau memanfaatkan halaman depan rumah.

Untuk usaha jilbab ini anda tidak perlu pusing dalam memilih tempat. Walaupun tempat yang strategis lebih menjanjikan. Tapi khusus untuk toko jual jilbab ini bisa bertempat dimana saja.

Yang terpenting usahakan toko anda khusus menjual jilbab. Jangan menjual busana lain. Karena dengan khusus menjual jilbab maka akan membuat citra toko anda menjadi baik. Tentu mereka akan menganggap bahwa toko anda adalah "Toko Jilbab Terlengkap".
Dan jangan lupa beri nama toko jilbab anda dengan nama yang bernuansa muslim.



2. Berikan Tutorial Pemakaian

Cara ini merupakan cara modern. Dan merupakan termasuk kedalam bisnis online.

Dimana anda dituntut sebagai model dalam memperagakan bagaiman cara memakai jilbab yang dapat terlihat indah dan cantik.

Jika anda tidak pede bisa menyewa orang lain. Tentu akan menambah biaya lagi. Tapi itulah bisnis, secara profesional membutuhkan cost atau biaya yang banyak.

Buatlah saluran di Youtube, lalu post video anda mengenakan jilbab. Didalam video selipkan promosi tentang bagaiman cara memesan jilbab yaang anda berikan tutorial-nya. Disitulah anda akan menarik pembeli. Bila perlu berikan alamat lengkap toko jilbab anda.



3. Jual Secara Online

Cara ini merupakan cara yang biasanya dipakai oleh banyak orang. Namun perlu anda ketahui, jika anda akan memulai untuk menggunakan media online. Maka harus anda perhatikan kualitas bahan jilbab yang akan di jual.

Biasanya jika online kualitas yang ditawarkan adalah kualitas premium. Buat apa harus online jika kualitasnya sama dengan toko sebelah rumah.

Untuk itu siapkan terlebih dahulu jenis jilbab yng akan anda pasarkan melalui media online. Gunakan FB Ads atau Twitter Feed dan Instagram.
3 media sosial tersebut yang saat ini banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Dan merupakan pasar yang potensial buat anda.



Masih ragu mau jualan jilbab ??

Sekarang coba anda lihat, apa yang lagi trend. Tentu adalah berhijab. Dan banyak dari mereka yang ingin berhijab namun takut ketinggalan zaman.

Disinilah peran anda sebagai enterpreneur yang kreatif dan inovatif. Anda bisa mengenalkan jenis jilbab baru yang modis dan berikan tutorialnya lewat saluran yang anda buat di Youtube. Setelah itu berikan penjelasan tata cara pemesanan jilbab tersebut.

Jangan lupa, jika akan memulai usaha jual beli silahkan cek harga barang yang akan anda jual. Bisa cek secara online. Dan bandingkan, maka akan anda temukan harga jilbab yang termurah dan cocok buat anda.


Demikianlah Artikel Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim

Sekianlah artikel Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Peluang Usaha Jual Jilbab Dan Kerudung Muslim link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/06/peluang-usaha-jual-jilbab-dan-kerudung.html

2 komentar:

  1. bisnis fashion memang menjanjikan omset yang menggiurkan Kak. terimakasih banyak telah berbagi tips sukses dalam merintis usaha jilbab dan kerudung...
    Aplikasi Kasir Android Gratis

    BalasHapus