Breaking

Kamis, 22 Juni 2017

Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog

Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog - Kali ini Info Kreatif, Membagikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda dengan judul Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca baik itu info usaha maupun tips dan trik yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial ngeblog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul Artikel: Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog
Link Artikel: Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog

Baca juga


Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog

berbicara tentang duplikat content, pasti sudah tidak asing lagi untuk mereka yang sudah lama mengeluti dunia blogging.

tapi jika anda pemula mungkin masih mencari cari apa itu duplikat content dan apa pengaruh nya untuk blog jika blog itu terdeteksi duplikat kontent?

begini pengertian tentang duplikat konten, duplikat conten adalah lebih nya konten di halaman web yang memiliki judul/title dan deskripsi yang sama di dalam blog/websait.

pengaruh apa jika di blog ada duplikat konten?..sebener nya tidak apa apa jika suatu blog mengandung duplikat konten asal kan itu bukan spam, tapi jika anda sedang mengoptimalkan blog mungkin duplikat content inih harus anda hindari.

intinya semua tergantung persepsi nya blogger itu sendiri apakah harus di hindari apa tidak, masalah duplikat content inih.

kalo saya pribadi mungkin masa bodo sama hal seperti inih, yang saya utamain itu bisa membuat konten berkualitas yang bisa bermanfaat untuk pembaca blog inih.

banyak para blogger yang bingung tentang kenapa ada duplikat konten di blog nya padahal jika diliat didalam blog nya sama sekali tidak ada konten yang sama, pertanyaan inih jika anda pemula yang mencoba mengecek duplikat di dalam blog nya dengan tools sitenilers.com.

dengan tools sitenilers anda bisa mengetahui berapa banyak nya duplikat konten dalam blog, cara mengecek nya pun mudah berikut cara mengetahui duplikat konten di blog.

1.masuk di situs inih siteliner.com

2.masukan alamat blog anda jika sudah klik go seperti gamabar di bawah inih.


3.selanjutnya klik yang bertulisan dupicate content,seperti gambar berikut.


4.jika sudah akan keluar beberapa konten blog anda yang terdekteksi duplikat konten, selanjutnya klik artikel mana yang ingin di cek seperti gambar berikut inih.


5.maka akan keluar banyak nya kata yang cocok dan banyak nya konten yang umum di blog anda, seperti gambar berikut inih.

sampai disini anda sudah mengetahui seberapa banyak konten yang mengandung duplikat konten di blog anda.

jika anda sudah mengetahui banyak nya duplikat konten di blog anda, selanjutnya adalah cara mengatasinya,

banyak cara nya untuk mengatasi hal inih tapi saya mau kasih tau kepada anda cara gampang nya dan simple nya saja.

cara paling jitu mengatasi duplikat konten di blog adalah dengan anda menganti template blog yang anda pakai, cara inih jelas evektif dan terbukti menguragi duplikat konten di blog.

semoga bermanfaat..


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Ambilah hal yang bermanfaat didalamnya dan tinggalkan hal yang tidak bermanfaat.

Artikel yang anda baca saat ini Cara Mengetahui Dan Mengatasi Masalah Duplikat Conten Di Blog link https://idekreatif88.blogspot.com/2017/06/cara-mengetahui-dan-mengatasi-masalah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar